Honda DBL D.I. Jogjakarta series 2018

Opening party Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2018 telah diselanggarakan pada Jumat sore, 5 Oktober 2018 dengan sukses, di GOR UNY Jogjakarta.

Opening ini dimulai dengan dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia yaitu ‘Indonesia Raya’ diiringi dengan drumband dari UMY. Dan juga didampingi oleh perwakilan dari DBL Indonesia, perwakilan dari Astra Honda Motor, dan yang lainnya. Penonton,pemain,crew,dan lainnya berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan hikmat. Dilanjutkan dengan pembacaan janji atlet dan janji suporter oleh perwakilan dari peserta yang dipilih.   

Pertandingan perdana  antara SMA 6 Yogyakarta (Namche) dengan SMA 3 Yogyakarta (Padmanaba) memeriahkan seluruh penonton  yang memadati GOR UNY Jogjakarta.  para supporter sangat bersemangat untuk mendukung sekolah mereka masing-masing. Banyak suppoter dari sekolah lain yang juga  ikut datang untuk melihat Opening Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2018 ini. Kemengangan diraih oleh SMA 6 Yogkarta dengan skor akhir yang tipis 11-8