final four Pro Futsal League (PFL) 2019

Pertandingan final four Pro Futsal League (PFL) 2019 berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Minggu (31/3/2019) . Laga ini merupakan ulangan final 2016.

Black Steel lolos ke final setelah menang adu penalti dari SKN FC Kebumen. Sementara Vamos menundukkan Bintang Timur Surabaya (BTS) dengan skor telak 6-2.

Black Steel lolos ke final tanpa terkalahkan sama sekali di babak reguler hingga semifinal. Tapi, melawan SKN, Black Steel tampak kesulitan meski sempat menguasai jalannya pertandingan. Kehadiran Nattavut Madyalan menjadi penyelamat Black Steel dan diharapkan bisa memimpin rekan-rekannya untuk menjadi juara.Vamos secara tak terduga mengalahkan BTS dengan skor meyakinkan. Sempat diragukan di awal musim karena banyak melakukan pergantian pemain dan diisi pemain muda. Vamos tampil luar biasa di babak reguler tanpa terkalahkan hingga semifinal. Kerja sama dan stamina tinggi menjadi kekuatan utama Vamos di musim ini.

Naatavut akan jadi kunci bagi Black Steel di laga final melawan Vamos. Jika Vamos bisa menghentikan Nattavut, peluang untuk menang terbuka lebar. Sementara Black Steel harus bisa adu stamina dengan para pemain Vamos dan ladeni semua jual beli serangan tanpa menahan tempo. Mentalitas dan semangat pantang menyerah akan jadi kunci siapa yang ingin lebih menjadi juara atau tidak.

sumber ( bolalob.com)